Friday, December 26, 2008

Myopia Manual


Judul lengkap buku ini adalah "Myopia Manual: An Impartial Documentation of All the Reasons, Therapies and Recommendations". Buku ini ditulis oleh Dr. Klaus Schmid, seorang physicist dari Jerman. Beliau tertarik mendalami miopia disebabkan anak-anaknya yang mengalami miopia. Padahal menurut penuturannya, mereka tidak memiliki garis keturunan myopic.
Kelebihan yang ditawarakan buku ini adalah refernsi lengkap mengenai hal-hal yang terkait dengan miopia. Kita disuguhkan fakta-fakta yang berimbang mengenai mitos-mitos seputar miopia. Apakah karena genetik atau kah karena kebiasaan? Bila anda memiliki hal yang ingin dikroscek seputar miopia. Maka buku ini dapat anda jadikan sebagai salah satu referensi yang terbaik.
Buku ini dapat anda download dalam bentuk pdf pada website berikut: www.myopia-manual.de. Hardcopy bisa anda dapatkan di amazon.com.

No comments:

Post a Comment

Please feel free to leave your comment. Do not include violence, adult content, spam message, racism in the comment. The comments will be soon published after the author of this blog makes the moderation. Thank you in advance for visiting this blog. Best regards from the author.