Saturday, November 29, 2008

LKTM LH 2006

Inilah lomba karya tulis kedua ku di ITB. Menuangkan ide agar ampas tebu bisa dijadikan bahan alternatif pulp. Ketika itu, kuharap-harap agar presentasi lomba dilaksanakan di luar pulau jawa. Biar bisa merasakan jalan-jalan keluar pulau Jawa. Eh, tetapi di yogya lagi.










Satu hal yang ceroboh, adalah datang ke tempat lomba tanpa membuat presentasi. Semakin deg-degan, karena setelah malam acara pembukaan, lomba langsung diadakan. Ku kira bakalan dipresenatsikan keesokan harinya. Huih... untungnya, presentasiku diadakan keesokan harinya. Selama lomba, ternyata banyak ide-ide dari peserta lainnya yang menarik. Jadi bisa tambah ilmu mendengarkan paparan presentasi peserta lainnya.










Giliranku akhirnya tiba, walau sudah presentasi beberapa kali. Yang namanya nervous a.k.a deg-degan masih ada juga. Suatu hal yang menarik (sisi lain) dari lomba LKTM LH ini adalah akomodasinya. Yup di bandingkan dengan LKTM bidang Pendidikan 2006 di yogya, kali ini akomodasinya jauh lebih mewah. Yups, dihotel berbintang. Dalam hati, kupikir-pikir "Ini dari dikti, make duit rakyat utk acara semewah ini?". Daripada pusing mikir-mikir.. "sekali-kali enjoy life boleh lah...."


No comments:

Post a Comment

Please feel free to leave your comment. Do not include violence, adult content, spam message, racism in the comment. The comments will be soon published after the author of this blog makes the moderation. Thank you in advance for visiting this blog. Best regards from the author.